Thursday, May 17, 2012

Nokia 1202 security code (Lupa kode keamanan telepon?)

Saya pernah lupa kode keamanan Nokia 1202-2 saya, sempat pusing tujuh keliling.Browsing kesana-kemari ibarat mencari "alamat palsu" (Lagu Ayu Tingting).Hampir saja putus asa tapi masih penasaran, akhirnya saya coba juga download Nokia Fbus by Maestro v0.25 yang sempat beberapa kali saya baca dan abaikan.
Langsung saja saya hubungkan Handphone ke komputer melalui kabel data (Com1).Pada layar Nokia Fbus by Maestro v0.25 saya klik "Reset Scurity Code" belum ada hasil, lalu saya klik pada "Full Factory Reset", beberapa saat kemudian di layar Hp keluar tulisan "Test Mode".Waduh timbul tanda tanya, ini alamat baik atau buruk? saking bingungnya saya tidak klik apa-apa (Mikir....} sedang bingung begitu tiba-tiba Handphone mati dan hidup kembali (Restart kalle}.Nah lagi-lagi minta kode keamanan, saya ketik saja kode keamanan default nokia: 12345, jreng...!!! Jadi deh.Terima kasih Bro Maestro. yah...begitulah kiranya kawan-kawan yang senasib dengan saya, kalau ada yang coba dan belum berhasil jangan putus asa.Saya bisa ceritakan lagi sejelas mungkin.maklum saya belum terbiasa menulis artikel.

6 comments:

  1. kabel datanya?? beda sama kabel data yang aku punya :(

    ReplyDelete
  2. min..kalo muncul run time error "8002" itu gmn?

    ReplyDelete
  3. kalo tanpa kabel gmn caranya ya? soalnya ga adakabelnya

    ReplyDelete
  4. Di upload ke mediafire gan biar gampang downloadny

    ReplyDelete
  5. kabel datanya emang ada yah yg ujungnya kecil? klo ngga pake kabel data bisa ngga?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik.Kritik dan saran demi kemajuan blog ini akan saya terima dengan senang hati.Jangan lupa untuk Follow blog saya supaya lebih semangat belajar ngeblog.
Terime kaseh